Super Paranormal - Profesional Supranatural Training
@ghosthunters.gr

Super Paranormal - Profesional Supranatural Training

161 Views
Published
SUPER PARANORMAL

The Technology of Mystical Secret

3 TARGET SETELAH ANDA IKUT PELATIHAN INI

Anda Mampu menguasai Teknik dan Pola Keilmuan PARANORMAL Secara CEPAT. Materi yang disajikan sangat mendasar dan mudah untuk anda pahami, sehingga tanpa bertele – tele dan dengan gamblang teknik PARANORMAL dikupas tuntas. Karena itu bisa anda kuasai dalam satu hari saja.

Tahu Rahasia Dunia Supranatural. Jika anda pernah menonton film Paranormal Activity atau pernah melihat fenomena kebatinan jawa alias kejawen atau aliran kebatinan lainnya, Fenomena dari ilmu metafisika, ilmu supranatural atau praktek perdukunan dan anda ingin mengetahui Rahasia mereka, maka di pelatihan ini akan dikupas tuntas rahasianya.

Belajar MATERI PARANORMAL dan DUNIA HITAM serta MODUS – MODUS yang sering Muncul dari Dunia Paranormal. Secara Tradisional sekali, masyarakat di Indonesia sangat melekat dengan fenomena mistis yang seringkali dihubungkan dengan penggunaan ilmu hitam. Dengan mempelajarinya, anda dapat dengan mudah memahami masyarakat dan anda bisa membantu mereka dengan cara pandang mereka secara tepat selain itu anda bisa menggunakannya untuk keselamatan diri anda.

Memang ilmu ini dianggap sebagai ilmu hitam dan dianggap jahat. Padahal, semua ilmu sama – sama memiliki manfaat. Bahkan ilmu kedokteran sekalipun bisa berbahaya jika digunakan untuk kejahatan. Karena itu, semua ilmu bersifat netral sebagai pengetahuan anda. Yang menjadikannya bernilai positif atau negatif adalah tujuan penggunaannya.


KI RAWA PANGGIA (Trainer)
Guru Besar Paranormal Tradisional Indonesia
Ketua Padepokan Persaudaraan Kembang
Ketua Nasional Divisi Keparanormalan Metafisika
dan hipnotis tradisional yayasan hipnotis hipnoterapis indonesia


INFORMASI DAN REGISTRASI:

HP: 0819 93 2626 54
BB: 7F8B7E86

lebih lengkap kunjungi: www. superparanromal1 .com

Help us caption & translate this video!

http://amara.org/v/HcJ9/
Category
PARANORMAL VIDEOS FROM OTHER COUNTRIES
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment